Kamis, 06 Desember 2012

Agen Ace Maxs Cimahi

Agen Ace Maxs Cimahi Resmi dan Terpercaya

Agen Ace Maxs Cimahi Selamat datang di agen ace maxs terbesar dan terpercaya di indonesia, kami siap melayani seluruh pelanggan ace maxs yang ada di indonesia. Demi memberikan kenyamanan dan keamanan pada anda, kami akan memberikan pelayanan KIRIM BARANG DULUAN, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Pada kesempatan kali ini, kami akan memperkenalkan agen ace maxs cimahi yang akan melayani seluruh pelanggan ace maxs yang berada di kota bekasi dan sekitarnya. Agen Ace Maxs Cimahi merupakan Agen resmi untuk daerah Cimahi dan sekitarnya dan kami siap melayani pemesanan, baik di kalangan menengah maupun dikalangan atas. Dan demi memberi kenyamanan dan kepuasan kepada anda dalam membeli produk ace maxs, kami jamin anda tidak akan tertipu karena kami agen ace maxs cimahi yang sudah berpengalaman mengirim kan barang ke seluruh kota indonesia. Bagi anda yang terserang suatu penyakit sekarang telah ditemukan obat herbal ace maxs yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit berat. Karena kandungan ace maxs didalamnya terdapat ekstrak daun sirsak yang memiliki banyak khasiat untuk tubuh dan kesehatan. ACE MAXS ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan kulit manggis sehingga menghasilkan perpaduan yang kompleks dan alami juga memiliki banyak kandungan antioksidan luar biasa untuk menyehatkan tubuh. Tak hanya itu ace maxs juga merupakan obat herbal multi khasiat yang bisa menjadi obat yang mujarab untuk mengobati penyakit lainnya. Penyakit menahun seperti stroke, jantung, diabetes, gagal ginjal, dll

Bagi masyarakat cimahi, apabila anda ingin membeli produk ace maxs, silahkan hubungi alamat agen ace maxs cimahi berikut ini.
  • Nama : DEVI SESTIANA ANJANI
  • Alamat : GG EMAN NO 142 RT 003 RW 012 KEL. CIBABAT KEC. CIMAHI UTARA
  • No. Hp : +6281220871714

sekilas mengenai Ace Maxs

Ace maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk kesehatan.

Ace Maxs dikenal sebagai obatk herbal yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang merupakan hasil alam Indonesia. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs

  • Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Harga satuan dan paket obat tradisional multikhasiat Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-

Pesan sekarang juga, BARANG SAMPAI TUJUAN, BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Lakukan pengobatan sejak dini, jangan sampai terlanjur parah … pesan sekarang juga Barang Sampai tujuan, Baru Transfer Pembayaran ….

Dan untuk melakukan pemesanan Obat Ace Maxs ini sangatlah mudah, Tidak perlu keluar rumah dan membuang waktu anda, cukup kirim SMS dengan format sebagai berikut.

AMAM : Nama : Jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.hp

kirim ke 082.126.444.770
contoh
AMAM : Diera : 6 botol : JL. Sirak No 220 Jawa Barat Indonesia : 087725554xxx
kirim ke 082.126.444.770

"Format “AMAM” wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan ace maxs."

Jadi untuk Anda yang ingin segera sembuh dari penyakit radang usus segera konsumsi Ace Maxs untuk kesehatan tubuh yang maksimal dan ketahanan yang optimal.

Agen Ace Maxs Camahi

0 komentar:

Posting Komentar